Rabu, 11 Juli 2012

Spanduk Pasangan Cagub Korupsi

Biasanya para Calon Gubernur selalu mengumbar janji yang muluk-muluk dalam masa kampanye,mereka jadi rajin mendekati rakyat kecil entah ke pasar ke sawah ke sungai pokoknya semua yang berbau sosial di lakukannya.Tapi entah nanti jika benar-benar sudah jadi Gubernur apa masih ingat dengan janji-janjinya selama masa kampanye.
cagub-dki-korupsi
Tapi yang ini lain ia tidak mengumbar janji yang muluk-muluk tapi malah berterus terang dengan apa yang akan di lakukannya jika nanti terpilih,makanya jangan pilih pasangan ini.Sebuah spanduk yang bertuliskan "JANGAN PILIH GUA,GUA PASTI KORUPSI" tertulis di spanduk pasangan calon gubernur DKI Jakarta No :7.Spanduk ini terpampang di kawasan Semper Tanjung Priok Jakarta Utara.
Di spanduk itu terpasang foto pasangan Dali Mandali dan Kunto Saktiaji. Entah siapa keduanya, tapi pastinya isi tulisan kampanye di spanduk bakal bikin tertawa. Misalnya saja, 'Masalah Banjir dan Macet, Loe Pikir Gua Pawang Ujan & Tukang Parkir', atau ada lagi 'Rakyat Miskin Pasti Makin Sengsara, Bodo amat lah...!'. Spanduk ini jelas memancing perhatian warga. Apalagi kata-katanya juga seperti menyindir cagub dan cawagub yang ada. 'Jangan Pilih Gua, Gua Pasti Korupsi...!' Bakalan ada yang milih engga ya...???!!

Itu merupakan sindiran buat para calon Gubernur DKI Jakarta yang akan di pilih hari ini jangan sampai hanya mengobral janji saja.






0 komentar:

Posting Komentar