Selasa, 19 Juni 2012

Mr Bean Palsu Geram pada Pembuat Film Mr Bean Kesurupan Depe

mr bean kesurupan depe

William Ferguson sang pemeran Mr Bean dalam film 'Mr Bean Kesurupan Depe' merasa geram karena dilibatkan dalam film tersebut.Bill nama panggilan william pernah mengingatkan KK Dheeraj selaku produser film tersebut.



“Mereka menganggap aku adalah Atkinson, ini menggangguku,” ungkap Bill seperti dirilis laman kapanlagi.

“Agenku juga telah memperingatkan KK bahwa apa yang telah dilakukannya adalah salah intepretasi,” tambahnya.

Awalnya agen Bill memang ditawari penawaran yang cukup menarik oleh Dheeraj yang menyuruh Bill datang ke Indonesia untuk membintangi sebuah film horor komedi. Bill diarahkan melakukan beberapa gerakan yang mirip dengan Mr Bean.

“Akankah kamu menolak peran seperti ini? Baru sampai di penghujung syuting hari pertama aku sadar bahwa aku adalah salah satu pemain utama dalam film,” tutur Bill.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, sejauh ini Dheeraj selalu menolak jika dirinya telah melakukan pembohongan publik dengan menyatakan jika yang ada dalam film tersebut adalah Mr Bean asli alias Rowan Atkinson.Menurut Bill produser film tersebut selalu bersikap agar orang lain percaya jika ia menghadirkan Mr Bean asli.

“Sebelum naik ke pesawat, banyak orang ingin memotretku. Tapi itu tak bisa dilakukan karena mereka tak memperbolehkanku diwawancara atau diambil fotonya. Aku juga terus dijaga polisi untuk menyiratkan bahwa aku adalah Mr Atkinson,” ungkapnya.

Atas peristiwa ini, Bill meminta maaf secara pribadi.

“Yang aku bisa lakukan hanya minta maaf. Aku tak terlibat dengan apa yang ia lakukan. Aku marah dengan pembuat film yang melibatkanku dalam penipuan ini,” pungkasnya.


sumber : sidomi.com






0 komentar:

Posting Komentar