Jumat, 18 Mei 2012

Casey Stoner Akan Pensiun Dari MotoGP Tahun Ini

casey-stoner-dan-jorge-lorenzo

Casey Stoner sudah menyatakan akan mundur dari ajang MotoGP tahun ini (2012) hal ini membuat beberapa peserta MotoGP lain seperti Valentino Rossi dan Lorenzo kaget dan merasa kehilangan.

Rider Honda Repsol ini menyatakan bahwa dia sudah tidak bergairah lagi untuk menggeber motornya di ajang MotoGP dan tak lagi semangat untuk membalap.

Dia ingin banyak meluangkan waktunya untuk keluarga kecilnya

"Ini adalah kejutan untuk saya, untuk semua orang. Saya sama sekali tidak menduganya," aku Lorenzo seperti dikutip Crash.


"Saya mendengar rumor dan saya pikir memang ada kemungkinan. Namun, saya pikir Casey masih akan lanjut tahun depan," sambung pebalap Yamaha ini.


"Namun, sekarang dia sudah mengumumkannya. Saya pikir ini bukan berita bagus buat MotoGP. Tapi, keputusannya adalah untuk hidup tenang bersama keluarganya dan kita harus menghormati keputusannya," tegasnya.










0 komentar:

Posting Komentar